Pengadaan Perlengkapan Dan Peralatan Gedung Kantor

  1. ATK
  2. Peralatan & perlengkapan

  1. Menerima Dokumen Pelaksana Anggaran SKPD
  2. Konsultasi Pelaksanaan DPA
  3. Mengumpulkan dan menyiapkan bahan kegiatan
  4. Menyiapkan administrasi untuk pencairan dana
  5. Verifikasi dokumen
  6. Pengajuan SPP online
  7. SPP dan SPM ditandatangani untuk digandakan dan dikirim ke Badan Keuangan Daerah
  8. arsip

1 Tahun

Tidak dipungut biaya

Pengadaan perlengkapan dan peralatan kantor

Penanganan pengaduan, saran, dan masukan akan dilakukan oleh Kepala Dispora sebagaimana fungsinya yaitu Pengolahan Pengaduan Masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengadaan Perlengkapan Dan Peralatan Gedung Kantor"