permitaan data penduduk

  1. 1. surat permohonan kepada kepala dinas dengan menyertakan maksud dan tujuan pengguna data agregat penduduk.
  2. 2. kartu identitas.

  1. 1. pengguna datang ke dinas kependudukan dan pencatatan sipil dengan membawa surat pemohonan dan mengisi buku permintaan data.
  2. 2. petugas melakukan konfirmasi kepada pengguna tentang maksud dan tujuan permintaan data.
  3. 3. melakukan proses pengolahan data sesuai permintaan pengguna.
  4. 4. pengguna menerima data yang dibutuhkan dalam waktu 1 (satu) hari.

1 Hari

Tidak dipungut biaya

pemintaan data penduduk

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "permitaan data penduduk"