1. Petugas menerima rekam medis pelanggan dari Unit Pendaftaran
2. Petugas memanggil pelanggan sesuai dengan nomer urut antrian dengan ramah
3. Petugas memastikan identitas pasien dengan menanyakan nama dan umur pasien
4. Petugas mempersilahkan pasien duduk di Dental Chair
5. Petugas melakukan anamnesa
6. Petugas melakukan pemeriksaan fisik
7. Petugas menegakkan diagnosa
8. Petugas menentukan rencana perawatan
9. Petugas melakukan pemeriksaan tekanan darah (bila diperlukan)
10. Petugas memberikan rujukan untuk pemeriksaan laboratorium (bila diperlukan)
11. Petugas melakukan rujukan ke Unit Pengobatan Umum/Lansia bila hasil laboratorium maupun pemeriksaan tekanan darah menunjukkan adanya penyakit sistemik yang harus ditangani terlebih dahulu
12. Jika akan melakukan tindakan, petugas meminta pelanggan untuk mengisi blanko Informed Consent
13. Petugas melakukan tindakan sesuai dengan rencana perawatan
14. Petugas memberikan resep kepada pelanggan
15. Jika tidak dapat ditangani di Puskesmas, petugas memberikan rujukan ke Rumah Sakit
16. Petugas mencatat semua hasil anamnesa, pemeriksaan, diagnosa, dan terapi pada rekam medis dan register harian UP Gigi
17. Pelanggan mengambil obat di Unit Farmasi (bila mendapat resep)
18. Pelanggan pulang
Menyusul
Pelayanan Gigi & Mulut
Mengisi survey kepuasan pelanggan
Melalui WA Puskesmas Candilama
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store