Pelayanan Ruang PONED

No. SK: 400.7/031/16.23/SK/2024

  1. Kartu Identitas / Kartu BPJS

  1. Petugas menerima pasien di UGD Poned
  2. Petugas melakukan pengkajian awal berupa anamnesa dan pemeriksaan fisik dan penunjang (laboratorium)
  3. Petugas memberikan informed consent kepada pasien
  4. Petugas melaporkan hasil pemeriksaan ke dokter
  5. Petugas menyampaikan hasil pemeriksaan kepada pasien dankeluarga
  6. Petugas memindahkan pasien dalam fase laten ke ruang observasi
  7. Petugas memindahkan pasien dalam fase aktif ke ruang VK poned
  8. Petugas melakukan persiapan persalinan sesuai dengan asuhan kebidanan
  9. Petugas melakukan pemeriksaan setiap 4 jam sekali
  10. Petugas menuliskan hasil pemeriksaan pada rekam medis dan lembar partograf
  11. Petugas melakukan pertolongan persalinan sesuai dengan APN
  12. Petugas melakukan observasi post partum selama 24 jam
  13. Petugas memastikan dokumen administrasi telah dilengkapi
  14. Petugas melakukan pencatatan dan pelaporan pada sistem yang telah disediakan

Sesuai kasus

Tarif sesuai perda

Pelayanan Persalinan Normal

  • Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
  1. Secara Langsung
  2. Kotak Saran
  3. SMS /Whatsapp ( 081393924166)
  4. Telpon : 0282 494 027
  5. Facebook : Puskesmas Kroya I
  6. Instagram : @puskesmas_kroya1
  7. E mail : puskesmaskroya1@gmail.com
  8. Website : kroya1puskesmas.cilacakab.go.id 
  9. Sisukma : PKM.KroyaI 
  10. SP4N -LAPOR : UPTD PUSKESMAS KROYA I
  • Tindak lanjut penanganan keluhan/pengaduan/apresiasi adalah :
  1. Lokmin
  2. RTM (Rapat Tinjauan Manajemen)
  3. Umpan balik keluhan secara terbuka

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Ruang PONED"