Pelayanan Kesehatan Ibu

No. SK: 400.7/031/16.23/SK/2024

  1. Rekam Medis yang sudah diisi identitasnya
  2. Informed Consent bila diperlukan

  1. Petugas memanggil antrian pasien
  2. Petugas menanyakan identitas pasien
  3. Petugas menganamnesa pasien
  4. Petugas melakukan pemeriksaan sesuai dengan keluhan pasien
  5. Petugas meminta pasien untuk melakukan pembayaran untuk tindakan yang tidak ditanggung oleh BPJS
  6. Petugas melakukan tindakan sesuai dengan kebutuhan pasien
  7. Petugas menuliskan hasilnya di Rekam Medis dan buku KIA (bagi ibu hamil)
  8. Petugas memberikan resep kepada pasien yang memerlukan pengobatan
  9. Petugas entry memasukan data rekam medis ke SIMPUS dan Aplikasi Pcare BPJS

25 menit

Tarif sesuai perda

Pemeriksaan kesehatan pada ibu hamil

  • Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
  1. Secara Langsung
  2. Kotak Saran
  3. SMS /Whatsapp ( 081393924166)
  4. Telpon : 0282 494 027
  5. Facebook : Puskesmas Kroya I
  6. Instagram : @puskesmas_kroya1
  7. E mail : puskesmaskroya1@gmail.com
  8. Website : kroya1puskesmas.cilacakab.go.id 
  9. Sisukma : PKM.KroyaI 
  10. SP4N -LAPOR : UPTD PUSKESMAS KROYA I
  • Tindak lanjut penanganan keluhan/pengaduan/apresiasi adalah :
  1. Lokmin
  2. RTM (Rapat Tinjauan Manajemen)
  3. Umpan balik keluhan secara terbuka
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kesehatan Ibu"