Pelayanan Laboratorium

No. SK: 400.7/031/16.23/SK/2024

  1. Form permintaan pemeriksaan laboratorium

  1. Petugas mengambil form pemeriksaan laboratorium dan bukti pembayaran di kotak penerimaan
  2. Petugas memanggil nama dan alamat pasien sesuai antrian
  3. Petugas melakukan pengambilan spesimen sesuai dengan form permintaan
  4. Petugas meminta pasien untuk menyebutkan kembali nama dan alamat pasien
  5. Petugas menyerahkan hasil laboratorium

Kurang lebih 60 menit

Tarif sesuai dengan perda

Hasil Laboratorium yang tepat dan Valid

  • Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
  1. Secara Langsung
  2. Kotak Saran
  3. SMS /Whatsapp ( 081393924166)
  4. Telpon : 0282 494 027
  5. Facebook : Puskesmas Kroya I
  6. Instagram : @puskesmas_kroya1
  7. E mail : puskesmaskroya1@gmail.com
  8. Website : kroya1puskesmas.cilacakab.go.id 
  9. Sisukma : PKM.KroyaI 
  10. SP4N -LAPOR : UPTD PUSKESMAS KROYA I
  • Tindak lanjut penanganan keluhan/pengaduan/apresiasi adalah :
  1. Lokmin
  2. RTM (Rapat Tinjauan Manajemen)
  3. Umpan balik keluhan secara terbuka
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laboratorium"