Pelayanan Ruang Apotek

  1. 1. Kertas Resep

  1. Pasien menyerahkan resep ke apotek kemudian menunggu di ruang tunggu
  2. Petugas menyiapkan obat sesuai resep
  3. Petugas menulis etiket pemberian obat dan aturan pakai
  4. Petugas memanggil pasien jika obat telah sip
  5. Petugas memastikan identitas pasien dan obat yang diberikan sesuai resep
  6. Petugas menjelaskan kepada pasien / keluarga cara pemberian obat, aturan pakai, efek samping obat dan informasi lain yang diperlukan
  7. Petugas menyerahkan obat
  8. Pasien pulang

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Apotek

Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur :
1.    Secara langsung;
2.    SMS / WA;
3.    Kotak saran;
4.    Facebook;
5.    Pertemuan / Lintas sektor;
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store