Pelayanan Pemeriksaan Lansia

  1. Sudah mendaftarkan diri di ruang pendaftaran
  2. Sudah mendapatkan berkas rekam medis

  1. Pasien/pelanggan datang sendiri atau dengan pendamping dilakukan pemanggilan diruang tunggu pelayanan;
  2. Pasien/pelanggan dilakukan pengkajian awal oleh perawat berupa anamnesa dan pemeriksaan fisik;
  3. Pasien/pelanggan dilakukan pemeriksaan secara holistik oleh dokter termasuk pemeriksaan penunjang (laboratorium);
  4. Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pasien/pelanggan;
  5. Dilakukan edukasi dan konseling sesuai kebutuhan pasien;
  6. Petugas menuliskan hasil pemeriksaan dan terapi pada Dokumen Rekam Medis;
  7. Dokter memberikan resep kepada pasien/pelanggan untuk diserahkan ke ruang pelayanan obat;
  8. Proses pemeriksaan di ruang pelayanan lansia dilakukan sesuai SOP yang berlaku.

-    Waktu tunggu : 5-10 menit

-    Pengkajian awal : 5 menit

-   Pemeriksaan dokter : sesuai kebutuhan

Peraturan Daerah Kabupaten Cilacap Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

- Resep pengambilan obat - Rujukan ke fasilitas kesehatan tingkat lanjut sesuai diagnosa dokter - Hasil pemeriksaan kesehatan dan kebutuhan administrasi lain - Rujukan internal untuk mendapatkan koseling dan kegiatan interprofesi

1.    Kotak saran yang tersedia di Puskesmas Maos

2.    Telephone : (0282) 695019-695118

3.    Whatsapp : 0815 7543 6913

4.    Facebook/Instagram : Puskesmas Maos

5.    Instagram : uptd_puskesmas.maos

6.    Email : upt_puskesmasmaos@yahoo.com

7.    Blog Web : http://www.puskesmasmaos.cilacapkab.go.id

8.    Pengaduan SP4N LAPOR  Blog Web : https://www.lapor.go.id

9.    Pengaduan langsung ke Kepala Puskesmas Maos atau KA TU Puskesmas Maos

10.  Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada dimeja informasi dan Pengaduan P uskesmas Maos
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pemeriksaan Lansia"