- Waktu tunggu : 5-10 menit
- Pengkajian awal : 5 menit
- Pemeriksaan dokter : sesuai kebutuhan- Resep pengambilan obat - Rujukan ke fasilitas kesehatan tingkat lanjut sesuai diagnosa dokter - Hasil pemeriksaan kesehatan dan kebutuhan administrasi lain - Rujukan internal untuk mendapatkan koseling dan kegiatan interprofesi
1. Kotak saran yang tersedia di Puskesmas Maos
2. Telephone : (0282) 695019-695118
3. Whatsapp : 0815 7543 6913
4. Facebook/Instagram : Puskesmas Maos
5. Instagram : uptd_puskesmas.maos
6. Email : upt_puskesmasmaos@yahoo.com
7. Blog Web : http://www.puskesmasmaos.cilacapkab.go.id
8. Pengaduan SP4N LAPOR Blog Web : https://www.lapor.go.id
9. Pengaduan langsung ke Kepala Puskesmas Maos atau KA TU Puskesmas Maos
10. Mengisi buku keluhan/pengaduan yang ada dimeja informasi dan Pengaduan P uskesmas MaosMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store