3 Jam
Fotokopi Kartu BPJS/KIS bagi yang memiliki.
Orientasi natural leader STBM, Pemicuan stop BAB sembarangan, Pembinaan Paska Pemicuan, Insfeksi sanitasi tempat-tempat umum/TPM/SAM, Insfeksi sanitasi TPM dan DAM, Verifikasi stop buang air besar sembarangan, Kampanye HS dan CTPS, Verifikasi SBS, Orientasi Penjamah Makanan
Aduan, saran dan masukan dapat dilakukan dengan prosedur :
Tindak lanjut penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
Pengampu tugas penanganan aduan, saran dan masukan adalah sesuai bidang masing - masing :
Sarana yang digunakan dalam penanganan aduan, saran dan masukan adalah :
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store