Izin Operasional Rumah Sakit

  1. Izin Mendirikan RS
  2. Profil Rumah Sakit
  3. Isian Instrument Staf Assesment
  4. Gambar Desain
  5. Izin Penggunaan Bangunan dan Sertifikat Lain Fungsi
  6. Dokumen Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan
  7. Daftar Sumber Daya Manusia
  8. Daftar Peralatan Medis dan Non Medis
  9. Daftar Sediaan Farmasi dan Alat Kesehatan
  10. Hasil Uji Fungsi Peralatan dan Izin Pemanfaatan
  11. Dokumen Administrasi dan manajemen

  1. Pemohon mengambil Formulir Permohonan di Loket Informasi atau ditempat yang telah ditetapkan oleh DPM-PTSP
  2. Pemohon melakukan pendaftaran permohonan perizinan di Loket Pendaftaran.
  3. Staf Loket Pendaftaran memeriksa kelengkapan berkas permohonan.
  4. Tim Teknis memverifikasi berkas permohonan dan melakukan kunjungan lapangan apabila memerlukan tinjauan lapangan
  5. Staf Pemprosesan mencetak surat izin.
  6. Penandatanganan Surat Izin oleh Kepala DPM-PTSP.
  7. Pemohon mengambil Izin di Loket Penyerahan Izin.
  8. Apabila melakukan daftar ulang (Herregistrasi) wajib melampirkan surat izin yang lama, dan prosesnya sama dengan pengurusan baru
  9. Apabila terjadi penolakan permohonan dalam pemrosesan, pemberitahuan penolakan maksimal 3 (tiga) hari kerja

5 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Izin Operasional Rumah Sakit

Melalui Kota Saran/Pengaduan,

Email  :dpmtsp.soppengkab@gmail.com

Website  :dpmptsp.soppengkab.go.id

Tlp/Fax  : 08114608908

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Izin Operasional Rumah Sakit"