Layanan Referensi

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Kartu Anggota Perpustakaan

  1. Pemustaka mengisi biodata/buku tamu via aplikasi INLIS Lite
  2. Pemustaka mencari buku via Katalog atau menanyakan kepada petugas
  3. Pemustaka memilih buku koleksi perpustakaan yang dipinjam untuk dibaca di tempat
  4. Pemustaka mengembalikan buku koleksi perpustakaan yang dipinjam kepada petugas

Dalam Pelaksanaan Layanan Referensi dibutuhkan waktu 5 (lima) menit dalam pelaksanaannya

Pelaksanaan untuk layanan Referensi tidak dipungut biaya/gratis

Layanan Referensi

Untuk Penanganan Pengaduan, Kritik dan Saran dapat di sampaikan melalui Kotak Kritik dan Saran di Loket Pelayanan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi"