No. SK: 30 TAHUN 2022
Jangka waktu penyelesaian pengaduan Standar Penerimaan Magang / PKL adalah sebagai berikut :
a. Pengaduan ringan, memerlukan waktu paling lama 3 jam
b. Pengaduan sedang, memerlukan waktu paling lama 3 hari
c. Pengaduan berat, memerlukan waktu paling lama 7 hari
d. Pengaduan sangat berat, memerlukan waktu paling lama 14 hari
Tidak dipungut biaya
1. Informasi teknis pelaksanaan praktek kerja lapangan/magang-, 2. Informasi administrasi pelaksanaan praktek kerja lapangan/magang-, 3. Jika sesuai dengan tupoksi Dinas TPH Prov. Kalbar
1. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui :
a. Tatap muka langsung ke Pejabat Pengelola Pengaduan
b. Secara tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan
c. Telepon / Fax : (0561) 734017 / (0561) 737069
d. Website : http://www.distan.kalbarprov.go.id
e. Email : distan@kalbarprov.go.id
f. SP4N -LAPOR : www.lapor.go.id
2. Alur Pengaduan :
a. Masyarakat/Pemohon menyampaikan aduan secara lisan/telepon/tertulis
b. Pejabat Pengelola Pengaduan
c. Tim Pengelola Pengaduan
d. Masyarakat/Pemohon menerima jawaban pengaduan
3. Jangka waktu penyelesaian pengaduan :
a. Pengaduan ringan, memerlukan waktu paling lama 3 jam
b. Pengaduan sedang, memerlukan waktu paling lama 3 hari
c. Pengaduan berat, memerlukan waktu paling lama 7 hari
d. Pengaduan sangat berat, memerlukan waktu paling lama 14 hari
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store