Pelayanan SIMRS

  1. 1. Ketersediaan SPO di Unit SIMRS 2. Ketersedian Laporan Operasional SIMRS 3. Presentasi Pengumpulan Laporan 4. Penanganan Keluahan Pengimputan SIMRS 5. Konten Website Rumah Sakit 6. Kepuasan Pengguna SIMRS

  1. 1. Pemprograman dan pengujian 2. Instalasi perangkat keras dan perangkat lunak 3. Pelatiha kepada Pemakai 4. Konversi 5. Pembuatan Dokumentasi

sesuai kasus 

Tidak dipungut biaya

IT Seluruh Instalasi, Unit, Bidang/bagian

Keluhan dan klomlain disampaikan melalui sarana yang disediakan oleh RSUD Sawerigading Kota Palopo :

  1. Email : rsu swg@gmail.com
  2. Email yang masuk, dikelolah oleh bagian pengembanngan sebagai bahan koordinasi kepada Bidang / Bagian untuk kajian agar mendapat jawaban
  3. Surat yang biasa dipertanggungjawabkan ditelaah oleh Bagian Pengembangan kemudian dikoordasikan oleh Bidang atau bagian yang terkait dengan jenis complain
  4. Aduan langsung, yang berhubungan dengan teknis ditangani langsung oleh bagian Bagian / Bidang / Unit

 

Pengembangan :

  • Tanggapan paling lambat 1x24 jam
  • Semua langkah penyelesaian keluahan/complain didokumentasikan oelh Bidang/bagian yang menangani keluhan tersebut.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan SIMRS"