1 Bulan
Tarif sesuai Perda No. 3 Tahun 2012
Karcis retribusi kebersihan/kwitansi pembayaran retribusi kebersihan
Pengaduan Langsung/ Tidak Langsung Masyarakat ⇒ Diterima petugas pelayanan ⇒ Tim pengelolaan pengaduan (melaporkan kepada Ka. UKP) ⇒ Ka. UKP melaporkan kepada Kadis ⇒ Kadis mengambil keputusan penyelesaian ⇒ Ka. UKP mengagendakan rapat internal dengan Petugas Teknis Retribusi ⇒ Rencana tindak lanjut penyelesaian ⇒ Penyampaian hasil penyelesaian pengaduan masyarakat kepada pengadu
Media Pengaduan Langsung yaitu Petugas Pengaduan/Front Office
Media Pengaduan Tidak Langsung yaitu Kotak pengaduan saran, Website, Email, Telepon dan medsos lainnya
Website : http://dlh.pemalangkab.go.id/
Email : klh_pemalangkab@yahoo.com
Telepon : (0284) 321 150
Twitter : @DLH_Pml
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store