1. Sertifikat Hasil Uji (SHU) dapat diterima pemohon setelah 10 (sepuluh) hari kerja sampel diterima laboratorium.
2. Pengambilan sampel dijadwalkan hanya pada hari rabu-kamis mengingat salah satu parameter yang diuji yaitu BOD5 memerlukan waktu selama 5 (lima) hari.
Tidak dipungut biaya
Penerbitan Sertifikat Hasil Uji (SHU)
MEKANISME PENGADUAN MASYARAKAT
Pengaduan Langsung/ Tidak Langsung Masyarakat ⇒ Diterima petugas pelayanan ⇒ Tim pengelola pengaduan (mendokumentasikan, menyelia, melaporkan kepada kasie) ⇒ Kasie mengagendakan rapat internal, melaporkan kepada kabid ⇒ Kabid mengambil keputusan penyelesaian pengaduan ⇒ rencana tindak lanjut penyelesaian ⇒ Penyampaian hasil penyelesaian pengaduan masyarakat kepada pengadu
Media Pengaduan Langsung yaitu Petugas Pengaduan/Front Office
Media Pengaduan Tidak Langsung yaitu Kotak pengaduan saran, Website, Email, Telepon dan medsos lainnya
Website : http://dlh.pemalangkab.go.id/
Email : klh_pemalangkab@yahoo.com
Telp./Fax : (0284) 322 121
Twitter : @DLH_Pml
Instagram : lablingkabpemalang
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store