pelaksanaan penyusunan APBDesa

  1. ktp

  1. persiapan pelaksanaan kegiatan penyusunan APBDesa
  2. memantau menyiapkan dokumen persiapan pelaksana dan aplikasi siskudes
  3. pengkajian dan pengesahan juknis, surat tugas Tim dan Jadwal pelaksanaan oleh kepala bidang
  4. pengkajian dan penegasan juknis, surat tugas tim dan jadwal pelaksanaan penyusunan APBDesa oleh kepala Dinas
  5. rapat koordinasi tim pelaksanaan penyusunan seksi PKD
  6. pelaksanaan penyusunan APBDesa kegiatan seksi PKD
  7. Draf APBDesa masing-masing Desa
  8. Evaluasi Kegiatan dan pembuatan laporan
  9. pengadaan dan pengarsipan

16 Hari

Tidak dipungut biaya

pelaksanaan penyusunan APBDesa

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelaksanaan penyusunan APBDesa"