Administrasi Surat Rujukan

  1. Pengguna layanan BPJS a. Kartu Berobat
  2. b. kartu BPJS

  1. a. Pengguna layanan mengambil nomor antrian
  2. b. Pengguna layanan mendaftar ke loket pendaftaran
  3. c. Petugas mencatat di buku register dan mengentry di aplikasi P-Care
  4. d. Petugas mencari Family folder pengguna layanan dan menyerahkannya kepada bagian vital sign
  5. e. Pengguna layanan dilayani di vital sign
  6. f. Pengguna layanan dipersilahkan ke poli umum
  7. g. Petugas memeriksa dan menentukan diagnosa untuk rujukan
  8. h. Petugas administrasi menerima pengantar membuat surat rujukan dari poli umum dan membuatnya
  9. i. Surat rujukan yang telah selesai dibuat diantar kembali ke poli umum

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Rujukan

  1. Kotak Saran
  2. Call Center : 0853-5836-2977
  3. Email        : pasargambirpusk@gmail.com
  4. Survey Kepuasan Masyarakat
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store