Pelayanan Kader Posyandu

  1. FOTOCOPY KTP KADER POSYANDU
  2. SK KADER POSYANDU
  3. LAPORAN PELAKSANAAN KEGIATAN POSYANDU

  1. Kader Posyandu datang ke Dinas P3APM pada Bidang Pemberdayaan Kelembagaan Masyarakat
  2. Mengisi Daftar Hadir
  3. Petugas Pelayanan akan melakukan pengecekan terhadap berkas-berkas persyaratan
  4. Berkas lengkap, Kepala Seksi memberikan insentif/ pengganti transport rutin

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN 1 (SATU) HARI KERJA

WAKTU PELAYANAN

1. SENIN - KAMIS : 08.00 - 15.30

2. JUMAT               : 08.00 - 11.30

3. HARI SABTU , MINGGU DAN HARI BESAR LIBUR

Tidak dipungut biaya

HONOR KADER POSYANDU

  1. Kotak Saran
  2. Website           : dpmk.tebingtinggikota.go.id
  3. Telepon/SMS : 0621 – 23908 

081260844717 / 081375879695

  1. Email  : dpppapm.pemkotebingtinggi@gmail.com
  2. Survey Kepuasan Masyarakat
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store