Perpustakaan Keliling

  1. Surat Permohonan

  1. Melakukan Survey Lokasi
  2. Koordinator Perling Mengajukan Lokasi dan Evaluasi Kebutuhan BBM
  3. Kepala Perpustakaan Setuju
  4. Pembuatan Jadwal
  5. Persiapan Perlengkapan Layanan Perling
  6. Persiapan Koleksi
  7. Datang ke lokasi Perling
  8. Pengecekan Status Anggota
  9. Peminjaman
  10. Pengembalian

4 Hari

Tidak dipungut biaya

Perpustakaan Keliling

Penanganan Pengaduan :

024-8317963 (Telepon Kantor)

08179504572 (SMS)

perpusdajateng@yahoo.com (EMAIL)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Perpustakaan Keliling"