Layanan Perpustakaan

  1. Berstatus sebagai siswa SMK – SMTI Banda Aceh
  2. Melaksanakan registrasi sebagai anggota pustaka
  3. Tersedianya surat keputusan penunjukkan tim kerja
  4. Tersedianya tim kerja yang kompeten
  5. Tersedianya ruang berkapasitas cukup
  6. Tersedianya koleksi buku variatif
  7. Tersedianya anggaran pendukung kegiatan
  8. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung

  1. SOP Peminjaman Koleksi Bahan Pustaka (SOP-01-OP- PUS)
  2. SOP Pengembalian Koleksi Bahan Pustaka (SOP-02-OP- PUS)
  3. SOP Pengolahan Koleksi Bahan Pustaka (SOP-03-OP- PUS)
  4. SOP Registrasi Kartu Anggota Pustaka (SOP-04-OP- PUS)
  5. SOP Pengelolaan Bahan Pustaka (SOP-05-OP- PUS)
  6. SOP Pemusnahan Bahan Pustaka (SOP-06-OP- PUS)

Waktu yang diperlukan setiap hari kerja (08.00 WIB s.d. 12.30 WIB dan  13.30 WIB s.d. 16.00 WIB)

Pelanggan tidak dikenakan biaya apapun dalam pelaksanaan kegiatan layanan ini. Segala biaya yang dikeluarkan selama proses pelaksanaan dimasukkan ke dalam anggaran satuan kerja setiap tahunnya.

1. Daftar koleksi bahan pustaka 2. Daftar peminjaman dan pengembalian koleksi bahan pustaka 3. Hasil angket kepuasanan pelanggan

Untuk penanganan pengaduan, SMTI BNA menyediakan,
a. Telepon Satker : (0651) 8082603 
b. Email Satker : smksmti.bandaaceh@gmail.com
c. Faximile Satker : (0651) 29982
d. Website Satker : https://smksmtiaceh.sch.id/
e. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan"