Layanan Pengaduan Skala Besar

  1. Mengisi Form Pengaduan
  2. Surat Pengaduan / laporan pengaduan (jika disampaikan secara tulisan)
  3. Mengisi buku laporan pengaduan

  1. Pengadu mengambil nomor antrian
  2. Petugas memberikan Informasi tentang Proses Pelayanan Pengaduan
  3. Petugas Pengaduan menerima laporan Pengaduan Secara Lisan maupun tulisan, untuk selanjutnya dicatat dan didata laporan pengaduan yang masuk berdasarkan tingkatan masalah dalam buku pelaporan pengaduan dan untuk selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pengaduan Dan Informasi
  4. Kepala Seksi Pelayanan Pengaduan dan Informasi melakukan koordinasi dengan Tim Teknis terkait dan Kasie Pelayanan Perizinan dan untuk selanjutnya diteruskan kepada Kepala dinas
  5. Kepala dinas melakukan koordinasi dengan Pihak SKPD dan kemudian meneruskan kepada Walikota/Sekretaris Daerah untuk ditindaklanjuti langkah-langkah penyelesaian pengaduan/ masalah
  6. Walikota/Sekretaris Daerah menindaklanjuti langkah-langkah penyelesaian pengaduan/masalah dengan melakukan rapat pembahasan
  7. Dari hasil pembahasan melalui kepala DPMPTSP selanjutnya menugaskan petugas pengaduan membuat surat balasan dan selanjutnya dikirim kembali kepada masyarakat yang mengirimkan pengaduan
  8. Pengadu Menerima Surat Balasan dari laporan pengaduan yang telah selesai diproses

12 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Layanan Pengaduan Skala Besar

1 Pengaduan, Saran dan Masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Kota Banda Aceh
2 Melalui Kotak Pengaduan yang ada di DPMPTSP Kota Banda Aceh yang berada di MPP Kota Banda Aceh, Pasar Atjeh Shopping Center, Jl. Diponegoro, Gp.Kampung Baru- Kecamatan Baiturrahman
3 Melalui Nomor Telp/Fax (0651) 32874
4 Melalui SMS Gateway Nomor 0811683005
5 Melalui website dpmptspbandaacehkota.go.id
6 Melalui Petugas Pengaduan yang ada di DPMPTSP Kota Banda Aceh
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengaduan Skala Besar"