Layanan Pengelolaan Barang Milik Daerah

No. SK: 188/1009 Tahun 2023

  1. Data Aset dan persediaan dari Sekolah
  2. Data Monev aset dan persediaan per triwulan

  1. Cetak printout hasil entri data aset dan persediaan dari sekolah
  2. Dikirim ke Balai Dikmen Kabupaten Sleman oleh petugas tatausaha/kepegawaian dan akan diverifikasi oleh pengurus barang di Balai Dikmen Kabupaten Sleman
  3. Pengurus Barang akan mengkompilasi data aset dan persediaan dari sekolah-sekolah
  4. Berita acara keadaan aset dan persediaan akan diajukan ke pimpinan untuk ditandatangani

  1. 5 (lima) hari apabila dokumen memenuhi syarat dan lengkap;
  2. Apabila dokumen tidak memenuhi syarat dan belum lengkap, untuk ditindaklanjuti dengan melengkapi persyaratan

Tidak dipungut biaya

Kartu Inventaris Barang, Kartu Inventaris Ruang

  1. Datang langsung ke Layanan Pengaduan Balai Dikmen Sleman, dengan alamat Jl. Kebonagung, Blowen, Tlogoadi, Mlati, Sleman, D.I. Yogyakarta
  2. Kotak saran
  3. Menghubungi telepon/Fax Layanan Pengaduan di nomor (0274) 583628
  4. Melalui email dengan alamat : tu.balaidikmensleman@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Pengelolaan Barang Milik Daerah"