1) Proses tanggapan pengaduan dilakukan setelah penyampai pengaduan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan;
2) Waktu penyampaian tanggapan terhadap pengaduan dilaksanakan paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak diterimanya pengaduan. Petugas Layanan Pengaduan akan menyampaikan tanggapan secara resmi dan dapat memperpanjang waktu paling lambat 3 (tiga) hari kerja;
3) Penyampaian tanggapan pengaduan dilakukan secara langsung, melalui email, fax ataupun website.
Layanan Pengaduan ini tidak dipungut biaya (GRATIS).
Produk pelayanan ini berupa Tanggapan Pengaduan
1. Datang langsung ke Layanan Pengaduan;
2. Kotak Saran;
3. Website : www.bpo.jogjaprov.go.id
4. Telepon/Fax : (0274) 374916
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store-