Costumer Service

  1. Menghubungi Call Centre atau datang langsung ke Pusat Informasi
  2. Menyebutkan identitas ( Nomor Telepon, Nama, Alamat)
  3. Menyampaikan keluhan/Informasi yang diingikan

  1. Menghubungi Call Centre
  2. Menyebutkan Identitas diri, Nama, Alamat, Nomor Telepon
  3. Menyampaikan Keluhan/Informasi yang diinginkan
  4. Keluhan informasi diteruskan ke bagian Humas
  5. Bagian humas akan meneruskan ke bagian terkait

1. Dapat dihubungi 24 jam

2. Lamanya penanganan tergantung dari jenis pengaduan/informasi yang dibutuhkan 

Biaya layanan sesuai dengan Perwal Tarif yang berlaku di RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh 

Costumer Service 24 jam

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara lisan dan atau tulisan melalui surat yang ditujukan kepada Humas RSUD MEURAXA Kota Banda Aceh
  2. Menyampaikan Pengaduan, Saran, dan masukan langsung melalui Telepon : 0651-43097 dan Costumer Service : 081344227667/08126978113
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Costumer Service"