Koreksi REKENING AIR MINUM

  1. mengisi formulir pengaduan
  2. menyerahkan FC KTP
  3. menyerahkan/ menunjukkan RAM terakhir

  1. 1. Pelanggan menyampaikan pengaduan di loket Pos Pengaduan/ melalui kanal sosial media
  2. 2. Mengisi Formulir Pengaduan, dilengkapi fc KTP dan RAM terakhir.
  3. 3. Menandatangani Berita Acara Pemeriksaan Stand Meter.
  4. 4. Mendapat pemberitahuan dari Seksi Hublang mengenai hasil laporan pengaduannya.
  5. 5. Membayar RAM setelah ada penyelesaian.

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

RAM Baru

 

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Jalan Kelud Raya 60 Kec Gajahmungkur

website : www.pdamkotasmg.co.id

email: pdam@pdamkotasmg.co.id

call center : 024-76920999

twitter: @PDAMkotaSMG

Facebook: PDAM KOTA SEMARANG

Instragram : pdamkotasemarang

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Koreksi REKENING AIR MINUM "