Waktu Tanggapan Pelayanan kurang lebih 10 Menit dilayani setelah pasien masuk
1. Umum : a. Sesuai perda nor 12 tahun 2011 tentang retribusi
b. Sesuai PERWALI kota Makssar Nor 3 tahun 2016 tentang retribusi jasa umumu
2. Jamkesda : Sesuai Perda no 12 tahun 2011 tentang retribusi jasa umum
3. BPJS : Tarif INA-CBGS berdasarkan permengkes no 52 tahun 2016
Konsultasi, Pemeriksaan Fisis, tindakan penanganan sesuai diagnosis/penyakit
Ruang pengaduan : Lantai 2 RSUD Kota Makassar
Kotak Saran
Nomor Pengaduan telp : 0411-803 7252
Email : rsudkotamks@yahoo.co.id
Media Sosial : Facebook : https://m.facebook.com/rsud.makassar
Website : www.rusdkotamakassar.or.id
Integrasi LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) SMS ke 1708
Prosedur pengelolaan pengaduan mengikuti standar pelayanan pengaduan yang
telah di tetapkan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store