Pelayanan Instalasi Farmasi

  1. Pasien umum : - lembar resep dari dokter
  2. Pasien Penjaminan : - SEP / SJP - Lembar resep dari dokter

  1. 1. Rawat jalan : a. Pasien/keluarga menyerahkan resep dan menerima nomor antrian. b. Untuk pasien umum diberikan total pembayaran untuk dibayar ke loket pembayaran, sedangkan untuk pasien dengan penjamin maka cek SEP/SJP oleh petugas c. Pasien umum menyerahkan kwitansi pembayaran kepada petugas d. Dilakukan entry resep (Umum, JKN) ke SIM RS e. Penyiapan obat sesuai resep yang sudah dientry f. Pengecekan obat g. Penyerahan obat dengan memanggil nomor antrian disertai KIE
  2. 2. Rawat Inap : a. Keluarga pasien/petugas ruangan menyerahkan resep b. Cek status pasien di SIM RS c. Untuk pasien umum diberikan total pembayaran untuk dibayar ke loket pembayaran d. Pasien umum menyerahkan kwitansi pembayaran kepada petugas e. Dilakukan entry resep pada SIM RS f. Penyiapan obat sesuai resep yang sudah dientry g. Pengecekan obat h. Penyerahan obat sesuai nama pasien.

1. Pelayanan obat jadi : kurang dari 30 menit terhitung mulai semua persyaratan resep lengkap     2. Pelayanan obat racikan : kurang dari 60 menit terhitung mulai semua persyaratan resep lengkap

1.Umum/BPJS Ketenagakerjaan/Asuransi lain : Sesuai Peraturan Walikota Madiun Nomor  27 Tahun 2022

2. Peserta BPJS Kesehatan : sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 64 Tahun 2016


Pelayanan Farmasi Rawat Inap, Rawat Jalan, UGD

1.  Pengaduan bisa disampaikan lewat :

a.   Untuk peserta JKN, melalui PIC yang sudah ditunjuk oleh RS

·      drg. Priyo  Raharjo 08113302582

·      Agus Muh. Sulkan 081235332555

b.   Penanganan Pengaduan lain melalui :

·      Email : rsudkotamadiun@gmail.com

·      Telp  : ( 0351-481314 / 081235310404

·      Kotak saran

·      Humas

·      Petugas informasi dan pengaduan

2.  Pengaduan yang masuk diverifikasi

 3.  Penyelesaian pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Farmasi"