Jasa Pelayanan Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Perencanaan pemeliharaan
  2. Perencanaan perbaikan
  3. Perencanaan kalibrasi

  1. User melaporkan kepada IPSRS melalui telephone dan dilanjutkan dengan membuat surat
  2. IPSRS menindaklanjuti laporan 15-30 menit
  3. IPSRS menilai kerusakan alat, Jika perbaikan ringan langsung ditindaklanjuti, jika berat dibuat berita acara
  4. Untuk kerusakan berat, IPSRS berkoordinasi dengan user untuk membuat surat pengajuan perbaiakn alat dengan perkiraan biaya yang diperlukan

  1. User melaporkan kepada IPSRS
  2. IPSRS menindaklanjuti laporan 15 – 30  menit
  3. Langsung ditindaklanjuti
  4. Bilamana tidak bisa langsung ditindaklanjuti dilaporkan kepada atasan untuk diajukan

Biaya sesuai jenis kerusakan yang dilakukan secara :

  1. Swakelola
  2. Pihak ke III

Jasa Pelayanan Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit

  1. Melalui surat laporan/permintaan
  2. Melalui telepon
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Jasa Pelayanan Pemeliharaan Sarana Rumah Sakit"