A. Pasien Umum (bayar Tunai)
1. Kuitansi pembayaran pelayanan
2. Surat kontrol (bila pasien kontrol)
3. Lembar hasil pemeriksaan penunjang (pada kunjungan sebelumnya bla ada)
4. Nomor antrian pemeriksaan Dokter
B. Pasien Peserta BPJS
1. Lembar Surat Eligibilitas Peserta(SEP)
2. Rujukan yang dilampiri surat kontrol
3. Lembar hasil pemeriksaan penunjang (bila ada pada kunjungan sebelumnya)
4. Nomor antrian pemeriksaan Dokter
C. Pasin Kerja Sama (KS)
1. Surat jaminan dari perusahaan
2. Lembar hasil pemeriksaan penunjang (bila ada pada kunjungan sebelumnya)
3. Surat kontrol bila ada
4. Nomor antrian pemeriksaan Dokter
Pasien Umum & Pasien Kerjasama (KS-RSUD) : Perbup No. 2 Tahun 2017
Pasien BPJS & InHelath : Permenkes No.64 Tahun 2016
Pelayanan Spesialis Bedah, Pelayanan Spesialis Penyakit Dalam, Pelayanan Spesialis Anak, Pelayanan Spesialis Kandungan & Kebidanan(Obgyn), Pelayanan Spesialis Penyakit Paru, Pelayanan Spesialis Gigi & Mulut, Pelayanan Spesialis THT-KL, Pelayanan Spesialis Kejiwaan/Psikiatri, Pelayanan Spesialis Jantung, Pelayanan Spesialis Saraf/Neurologi, Pelayanan Spesialis Mata, Pelayanan Medical Check Up (MCU)
SMS Pengaduan : 081256923840
Kotak Saran : Di setiap unit pelayanan
Email : rsudpenajam@yahoo.com
Telp : (0542) 7211361
Facebook : Rsud Penajam
Instagram : rsudratuajiputribotung.ppu
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store