Standar Pelayanan Kasir ( Rawat Jalan )

  1. Kwitansi

  1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti Kwitansi dari Ruangan
  2. Menunggu panggilan
  3. Pengecekan biling oleh petugas
  4. Penyelesaian administrasi

  1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti Kwitansi
  2. Menunggu panggilan
  3. Pengecekan biling oleh petugas
  4. Penyelesaian administrasi

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Pembiayaan Rawat Jalan/Poliklinik

  1. Email
  2. Telp
  3. SMS
  4. Kotak saran

: komplain.pelayanan@gmail.com

: 07367391027

: 085273714337

: Petugas informasi dan  

  pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Kasir ( Rawat Jalan )"