Permohonan rekomendasi pencairan APBDes

  1. 1. Permohonan Rekomendasi pencairan keuangan Desa yang di tanda tangani oleh Kepala Desa
  2. Lampiran SPP ( surat permintaan pembayaran )
  3. Bukti kelengkapan SPJ ( surat pertanggung jawaban )

  1. Pemohon mengajukan document rekomendasi pencairan APBDes
  2. Tim satgas kecamatan menerima,meneliti dan memferifikasi kelengkapan persyaratan document recomendasi pencairan APBDes yang sudah di tanda tangani oleh Kepala Desa jika berkas lengkap maka proses dilanjutkan dan jika berkas tidak lengkap berkas di kembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi
  3. Setelah berkas lengkap Satgas melakukan paraf koordinasi sebagai syarat keluarnya rekomendasi pencairan dari Camat
  4. Rekomendasi yang telah ditanda tangani oleh Camat di serahkan ke seksi Pelayanan untuk dilakukan proses registrasi dan dikembalikan kepada pemohon

30 Menit

Gratis

Rekomendasi pencairan APBDes

Jika terdapat keluhan dalam pelayanan bisa menghubungi:

Telpon : 082395338882

Email : marisakecamatan@gmail.com

SMS : 1708

Pesan : lapor.go.id

Datang langsung ke Kantor Camat Marisa Alamat Jln. RS. Bumi Panua Desa Botubilotahu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permohonan rekomendasi pencairan APBDes"