Pelayanan Instalasi Pengelola Teknologi Informasi

  1. Pasien baru BPJS atau Umum:
  2. Mempunyai HP dengan nomer telp aktif
  3. KTP atau Kartu Keluarga
  4. Pasien lama BPJS atau Umum :
  5. Mempunyai HP dengan nomer telp aktif
  6. Kartu berobat
  7. Waktu reservasi sehari sebelum kunjungan jam 07.00 – 16.00 hari kerja
  8. Jika hari besar/libur maka pelayanan dilakukan pada hari kerja berikutnya
  9. Khusus pasien BPJS membawa persyaratan sebagai berikut : Kartu BPJS, KTP / Kartu Keluarga, Rujukan dari FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama)

  1. Masyarakat pengguna jasa layanan kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Iskak Tulungagung melakukan pendaftaran dengan cara SMS ke Nomor 082333553066 melalui semua jenis Provider dengan ketentuan sebagai berikut:
  2. Pasien Baru BPJS atau Umum Melakukan reservasi melalui SMS atau WA dengan format :
  3. - Untuk pasien baru Ketik : Baru#no KTP#nama#tanggal lahir#poli tujuan#Kepesertaan/jenis penjamin
  4. Pasien Lama BPJS atau Umum Melakukan reservasi melalui SMS atau WA dengan format
  5. - Untuk pasien lama UMUM Ketik : Daftar#no rekam medis#nama#poli tujuan#umum
  6. - Untuk pasien lama BPJS Ketik : Daftar#no rekam medis#nama#poli tujuan#BPJS
  7. Pendaftaran bisa dilakukan oleh pasien baru maupun pasien lama yang sudah pernah berobat sebelumnya di RSUD. Dr. Iskak Tulungagung
  8. Reservasi dilakukan satu hari sebelum pemeriksaan.
  9. Pendaftaran dilayani pada hari kerja senin sampai dengan Jumat jam 07.00 sampai dengan 16.00. Pendaftaran diluar jam tersebut tidak dilayani Contoh : daftar reservasi senin untuk dilayani hari selasa dan seterusnya. Untuk pemeriksaan hari Senin, reservasi dilakukan hari Jumat (jika satu hari sebelum dilakukan dimaksudkan pemeriksaan merupakan hari besar / hari libur reservasi dilakukan pada hari kerja sebelumnya)
  10. Pasien yang sudah sms / mendaftar akan mendapatkan balasan sms (sesuai Program) yang dapat ditunjukkan ke petugas loket reservasi (khusus) pada saat verifikasi pada esok harinya mulai jam 07.00 – 12.00. Jika tidak ada balasan, maka pasien dapat mengulangi reservasi pada hari berikutnya
  11. Reservasi dinyatakan valid jika mendapatkan Balasan yang berisi kode reservasi, nama loket pendaftaran, tanggal dan jam konfirmasi di loket pendaftaran, nomer antrian, dan perkiraan jam pelayanan di poliklinik
  12. Contoh balasan reservasi umum dan BPJS : -- Rsv: 170110021 Registrasi ulang di loket umum 22/09/17 08:00 No. Antrian 001 akan dilayani di POLI DALAM sekitar jam 08:02. Bawa kartu & berkas yang diperlukan --- Rsv: 170110021 Registrasi ulang di loket BPJS 22/09/17 08:00 No. Antrian 001 akan dilayani di POLI DALAM sekitar jam 08:02. Bawa kartu & berkas yang diperlukan
  13. Pada saat Pasien datang melakukan registrasi ke tempat pendaftaran rawat jalan BPJS atau Umum dengan menunjukkan bukti balasan reservasi di loket khusus reservasi

estimasi waktu pelayanan 1-3 menit

Sesuai dengan tarif SMS dan WA masing-masing operator seluler

Pendaftaran online (SMS/WA)

Melalui :
1. Kotak saran
2. Telepon (0355)322609
3. SMS (HP 082132002005)
4. Email (rsu_iskak_ta@yahoo.com)
5. Website (rsudtulungagung.com)
6. Facebook (https://www.facebook.com/rsudiskaktulungagung)
7. Instagram (rsud.iskak)
8. Twitter (@rsud_iskak)
9. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Instalasi Pengelola Teknologi Informasi "