Pelayanan Tera/ Pengetesan Meter Air

  1. fotocopy rekening air minum terakhir

  1. Pemohon mengajukan permohonan tera/ pengetesan meter air di loket pendaftaran
  2. Petugas Seksi Hubungan Langganan menerima dan meneliti kelengkapan administrasi untuk di cocokkan dengan data base dan mencetak rekening non air
  3. Pemohon membayar biaya tera/ pengetesan meter di loket pembayaran
  4. Petugas seksi teknik mengganti meter air di lokasi pemohon dengan membawa berita acara penggantian meter air
  5. Petugas tera meter melakukan tera/ pengetesan meter air yang lama dengan disaksikan oleh pemohon di ruang tera meter dan hasilnya dituangkan dalam Berita Acara untuk disampaikan kepada pemohon

Waktu penyelesaian tera/ pengetesan meter air selama enam hari kerja sejak pemohon membayar biaya tera meter air. 

Biaya Tera/ pengetesan meter air mendasarkan pada Keputusan Direksi tentang Biaya Tera/ Pengetesan Meter Air. Total Biaya Rp 42.000+Ppn 10%

Berita Acara Penggantian dan atau Tes Meter Air

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang 
Jalan Kelud Raya 60 Kec Gajahmungkur
website : www.pdamkotasmg.co.id
email: pdam@pdamkotasmg.co.id
call center : 024-76920999
twitter: @PDAMkotaSMG 
Facebook: PDAM KOTA SEMARANG
Instragram : pdamkotasemarang
 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tera/ Pengetesan Meter Air "