Pelayanan Medical Check Up

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi KTP

  1. Surat Keterangan Sehat : (Pasien mendaftar ke MCU - Pemeriksaan Dokter di Poli MCU - Pasien bayar di Kasir - Surat diketik Petugas Admin MCU - Surat Keterangan Sehat diserahkan ke Pasien)
  2. Surat Keterangan Bebas Narkoba ((Pasien mendaftar ke MCU - Anamnesis & Pemeriksaan TTV oleh Dokter MCU - Pemeriksaan Urine di Poli MCU - Pasien bayar di Kasir - Expertesi hasil pemeriksaan urine oleh Sp. PK - Surat diketik Petugas Admin MCU - Surat Keterangan Bebas Narkoba diserahkan ke Pasien)
  3. Surat Keterangan Kesehatan Jiwa (Pasien mendaftar ke MCU - Anamnesis & Pemeriksaan TTV oleh Dokter MCU - Pemeriksaan Jiwa di Poli Jiwa - Pasien bayar di Kasir - Expertesi hasil pemeriksaan oleh Sp. KJ - Surat diketik Petugas Admin MCU - Surat Keterangan Kesehatan Jiwa diserahkan ke Pasien)
  4. Pasien mendPemeriksaan general check up ((Pasien mendaftar ke MCU - Anamnesis & Pemeriksaan TTV oleh Dokter MCU – Pemeriksaan Lab & Urine di Lab. PK, Pemeriksaan Fhoto Thorax/CT Scan di Inst. Radiologi, Pemeriksaan Spirometri di Poli Paru, Pemeriksaan EKG, Treadmil, Echo di Poli Jantung, Pemeriksaan di Poli Mata, Poli THT, Poli Obgyn dan Poli Gigi.aftar di loket pendaftaran sesuai nomor antri
  5. Pasien melakukan pembayaran di kasir

1. Surat Keterangan Sehat maksimal 24 jam
2. Surat Keterangan Bebas Narkoba maksimal 24 jam
3. Surat Keterangan Kesehatan Jiwa maksimal 24 jam
4. Pemeriksaan general check up maksimal 3 hari

Keputusan Direktur RSUD dr Abdul Aziz Nomor 216 Tahun 2022 Tentang tarif Pemeriksaan Medical Check Up (MCU)

1. Surat Keterangan Sehat 2. Surat Keterangan Bebas Narkoba : meliputi pemeriksaan fisik dan riwayat kesehatan, pemeriksaan urine (benzodiazepine, amphetamin, morphine, THC) 3. Surat Keterangan Kesehatan Jiwa 4. Pemeriksaan general check up

PMelalui tatap muka secara langsung, pengisian formulir pengaduan, kotak saran, web, telepon/whatsapp, email dan website RSUD dr. Abdul Aziz.

Layanan pengaduan dilakukan melalui pengaduan langsung atau melalui fasilitas :
• Telepon/wa : 0813 4592 3859
• Email : rsudaa87@gmail.com • Web : https://rsudaa.singkawangkota.go.id
• Instagram : rsuddr.abdulaziz
• Facebook : RSUD dr.Abdul Aziz Singkawang
• Span Lapor : https://www.lapor.go.id/

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Medical Check Up"