|
|
1. Informasi dan edukasi dari pelayanan medis baik dari spesialis maupun dokter umum, 2. Pelayanan informasi dan edukasi keperawatan oleh semua staf di ruang perawatan, Nebulasi, RJP, Fisioterapi dada, Semua tindakan keperawatan dan tindakan kolaborasi sesuai standar yang telah di tentukan, 3. Pemberian pelayanan dokter spesialis lain yang berhubungan untuk konsultasi internal rumah sakit, 4. Layanan dokter umum (asisten dokter spesialis), 5. Asuhan Keperawatan Anak, 6. Layanan Farmasi, 7. Asuhan Gizi
Penerima layanan dapat langsung mengadukan ketidak puasan terhadap pelayanan atau kritik dan saran kepada petugas ke bagian pengaduan (Costumer Servis)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store