Standar Pelayanan Laundry/ Binatu

  1. Formulir serah terima linen kotor (infeksius dan non infeksius), linen bersih

  1. Petugas ruangan menyerahkan linen kotor
  2. Petugas Laundry menerima linen kotor dan mencatat jumlah linen yang diserahkan
  3. Linen yang bernoda (darah, dll) dipisahkan, dibersihkan tersendiri terlebih dahulu lalu dimasukan ke mesin cuci, linen yang tidak ada noda dimasukan ke mesin cuci
  4. Setelah dilakukan pembilasan kemudian pengeringan, lalu dilipat
  5. Linen bersih, siap diambil petugas ruangan masing-masing

Waktu Pelayanan Laundry maksimal 14 Jam

Hanya melayani Linen rumah sakit

Pelayanan Laundry

  1. Telepon/ SMS/ Whatsap/ Telegram : 081258106500
  2. Email : rsudkapuas@gmail.com
  3. Kotak Saran
  4. Website : www.rsud.kapuaskab.go.id
  5. Situs LAPOR.go.id
  6. Secara langsung di Ruang Pelayanan Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry/ Binatu"