Layanan Statistik Perpustakaan

  1. Anggota Perpustakaan

  1. Pustakawan merekap dan membuat semua bentuk laporan statistik yang ada dan menyerahkan ke kasi pelayanan
  2. Kasi layanan mengecek semua laporan ,ynag masuk dan menandatanganinya dan diteruskan ke kabid
  3. Kabid mengecek laporan tersebut dan ditandatangani langsung dan mengembalikan ke kasi
  4. Kasi mengumpulkan laporan perbulan untuk direkap per tahun dan meneruskan ke sekdis
  5. Sekdis mengecek laporan statistik tersebut dan mereruskan ke kadis
  6. Kadis menerima laporan statistik sebagai bentuk laporan statistik tahunan

Setiap akhir bulan, masing-masing statistik direkap dan diselesaikan dalam 1 hari

Tidak dipungut biaya

Statistik Perpustakaan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Statistik Perpustakaan"