Layanan Referensi

  1. Anggota Perpustakaan
  2. KTP

  1. Anggota perpustakaan menyerahkan kartu anggota serta buku referensi yang dibutuhkan
  2. Pustakawan memeriksa kartu anggota serta memeriksa di OPAC, apakah koleksi tersebut tersedia di ruangan referensi
  3. Apabila ada, pengguna di persilahkan memanfaatkan koleksi di ruangan referensi
  4. Apabila ingin memfotocopy halaman yang dibutuhkan , pengguna meninggalkan KTP serta Handphone kepada pustakawan sebagai jaminan
  5. Setelah koleksi referensi selesai digunakan, pengguna menyerahkan kembali koleksi kepada pustakawan, dan pustakawan mengembalikan ke rak koleksi referensi serta mengembalikan KTP dan Handphone pengguna

Sesuai dengan waktu pemanfaatan koleksi oleh pengguna

Tidak dipungut biaya

Informasi dari koleksi referensi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Referensi"