Pelayanan Tangki Air Minum

  1. Nama pemesan yang lengkap
  2. Alamat pengiriman lengkap disertai nomor telepon/HP
  3. mempunyai penampungan air yang berkapasitas 3.500 Liter / 5.000 Liter

  1. Konsumen / pelanggan melakukan pemesanan melalui telepon 022- 2507993 atau dengan langsung mendatangi kantor Unit Bisnis Tangki Air Minum Jl. Surapati No. 67 kemudian petugas TAM atau operator TAM akan segera melaksanakan pendataan konsumen setelah pendataan selesai kemudian petugas Unit Bisnis TAM segera melaksanakan pelayanan pengiriman Tanki Air Minum ke alamat yang telah konsumen berikan dan untuk sistem pembayaran kami menerapkan sistem pembayaran yang dilakukan ditempat

Konsumen / pelanggan  melakukan pemesanan melalui telepon 022- 2507993 atau dengan langsung mendatangi kantor Unit Bisnis Tangki Air Minum Jl. Surapati No. 67 kemudian petugas TAM atau operator TAM akan segera melaksanakan pendataan konsumen setelah pendataan selesai kemudian petugas Unit Bisnis TAM segera melaksanakan pelayanan pengiriman Tanki Air Minum ke alamat yang telah konsumen berikan dan untuk sistem pembayaran kami menerapkan sistem pembayaran yang dilakukan ditempat

 

Pengiriman Air Bersih melalui Mobil Tangki

  1. SPAN-LAPOR!

          Website : www.lapor.go.id

          SMS : 1708

          email : kontak@lapor.go.id

  1. Whatsapp Centre Nomor : 081222236672 ; 081214696449
  2. Email : tirtawening@pambdg.co.id
  3. Petugas Costumer Service di seluruh kantor Pelayanan PDAM Tirtawening Kota Bandung

 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tangki Air Minum"