Bisa diterbitkan dalam 1 Hari, jika Jaringan Komunikasi Data lancar.
Tidak dipungut biaya
Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el)
1. Kotak Saran dan Pengaduan (Drop Box);
2. Email : disdukcapil1409@gmail.com
3. Telepon : (0760) 561629;
4. Sms Pengaduan :
5. Formulir Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM);
6. Pengaduan Online : e-LAPOR
mekanisme penanganan pengaduan, saran dan masukan akan direspon maksimal 2 (dua) hari sejak diterimanya melalui tahapan sebagaiberikut:
1. cek ditempat;
2. koordinasi internal;
3. koordinasi eksternal;
tindaklanjut dan solusi permasalahanMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKOORDINATOR LAYANAN POLA KERJA SAMA
KOORDINATOR LAYANAN ONLINE & KETUA LAYANAN PENGADUAN
VERIFIKATOR LAYANAN POLA KERJA SAMA
PENDUKUNG LAYANAN
VERIFIKATOR LAYANAN PENDAFTARAN PENDUDUK/KOORDINATOR FRONT OFFICE