Pelayanan penanganan tower

  1. Pengaduan masyarakat

  1. Menerima Pengaduan (Lisan/Tertulis)
  2. Melaporkan pengaduan ke Sekdis
  3. Berdasarkan surat perintah Kabid Pol.PP dan Kasi Operasional beserta anggota menuju lokasi
  4. Pengecekan dan pendataan
  5. Memberikan peringatan dan melakukan penertiban
  6. Lapor kepada pimpinan

  1. Menerima Pengaduan 5 menit
  2. Melaporkan pengaduan ke Sekretaris 10 menit
  3. Berdasarkan Surat Perintah Atasan Kabid Pol PP dan Kasi Operasional beserta anggota menuju lokasi 15 menit
  4. Pengecekan dan Pendataan 15 menit
  5. Memberikan peringatan dan Melakukan Penertiban 30 menit
  6. Membuat laporan kepada atasan 15 menit

Tidak dipungut biaya

Surat Peringatan

TLP : 0361 (944436)

EMAIL: satpolppgianyar2@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store