Pengaduan Gangguan Aliran Air

  1. Nota Telepon/Whatsapp/Facebook/Instagram/Twitter
  2. Pelanggan datang langsung ke kantor pelayanan

  1. Pelapor memberikan laporan ke kantor pelayanan PDAM
  2. Pelapor memberikan informasi gangguan aliran air dengan lugas dan alamat lokasi gangguan yang jelas
  3. Petugas melakukan pengecekan data laporan
  4. Penerbitan SPK pengecekan dan pelaksanaan perbaikan
  5. Petugas datang ke lokasi menganalisa dan identifikasi masalah serta kebutuhan peralatan untuk perbaikan
  6. Petugas melaporkan hasil perbaikan dengan data kongkrit (foto sebelum dan sesudah perbaikan)

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Perbaikan Gangguan Aliran Air

PDAM Lawu Tirta Kab. Magetan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengaduan Gangguan Aliran Air"