Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PusyanGatra) dan Pusat Pembelajaran Keluarga (PuspaGa)

  1. Membawa foto copy KTP, KK
  2. Mengisi buku tamu
  3. Melakukan konsultasi dan konseling

  1. Pengguna layanan datang ke kantor Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PusyanGatra) dengan membawa foto copy KTP, KK
  2. Mengisi buku tamu dan menyampaikan keluhan yang dihadapi
  3. Petugas menerima keluhan guna menentukan jenis konsultasi yang tepat dan petugas yang berkompeten

Hari Senin s/d Jum’at, Jam kerja 08.00 – 14.00 WIB

Tidak dipungut biaya

Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PusyanGatra) dan Pusat Pembelajaran Keluarga (PuspaGa)

Kantor Pelayanan PusyanGatra dan PuspaGa                                                        Jl. Layur, Kel. Gempeng, Kec. Bangil – Pasuruan                           Telp./Fax. (0343) 749075

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

E-mail : DP3AP2KB@pasuruankab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PusyanGatra) dan Pusat Pembelajaran Keluarga (PuspaGa)"