Pengambilan Nomer Antrian

  1. Pedoman penerbitan surat keputusan terdaftar
  2. Staf yang memiliki kompetensi
  3. sarana mesin antrian

  1. Ucapkan salam
  2. Tanyakan Status Pasien Apakah menggunakan BPJS / SPM atau UMUM
  3. ambilkan nomer antrian berdasarkan status pasien
  4. berikan lembar nomer antrian pada pasien

10 Menit

Tidak dipungut biaya

pasien dipanggil sesuai nomer antrian

1.Satpam
2.Skrining Pendaftaran
3.PIP

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengambilan Nomer Antrian"