Layanan Pengaduan

  1. Pasien
  2. Keluarga pasien
  3. Pengunjung

  1. Secara langsung Menghubungi petugas layanan pengaduan
  2. Petugas mencatat pengaduan,kemudian memilah pengaduan dan menindak lanjuti pengaduan tersebut
  3. Melalui kotak saran
  4. Menggunakan Layanan sms pengaduan Keluhan /saran ditulis kemudian di masukan ke kotak saran yang sudah disediakan

Pengaduan yang harus ditindaklanjuti segera
•    Langsung direspon dan ditindak lanjuti

Pengaduan yang ditindak lanjuti secara berkala
•    Hasil rekapan keluhan/ saran masing- masing ruangan dikumpulkan setiap hari senin 
•    Keluhan  yang masuk ke kotak saran di ambil setiap hari senin 
•    Semua Hasil Pengaduan  di rekap dan dievaluasi oleh ka.Sie Mutu dan SDM Rsud Arosuka 
 

Tidak dipungut Biaya

. Lisan 2. Tertulis 3. SMS

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store