Secara langsung Menghubungi petugas layanan pengaduan
Petugas mencatat pengaduan,kemudian memilah pengaduan dan menindak lanjuti pengaduan tersebut
Melalui kotak saran
Menggunakan Layanan sms pengaduan
Keluhan /saran ditulis kemudian di masukan ke kotak saran yang sudah disediakan
Pengaduan yang harus ditindaklanjuti segera
• Langsung direspon dan ditindak lanjuti
Pengaduan yang ditindak lanjuti secara berkala
• Hasil rekapan keluhan/ saran masing- masing ruangan dikumpulkan setiap hari senin
• Keluhan yang masuk ke kotak saran di ambil setiap hari senin
• Semua Hasil Pengaduan di rekap dan dievaluasi oleh ka.Sie Mutu dan SDM Rsud Arosuka
Tidak dipungut Biaya
. Lisan 2. Tertulis 3. SMS
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.