Peminjaman Tenda Kerucut

  1. SURAT PERMOHONAN
  2. SURAT PERNYATAAN PEMINJAMAN TENDA

  1. 1. PEMOHON DATANG LANGSUNG MEMBAWA SURAT PERMOHONAN PEMINJAMAN TENDA YANG TELAH DIISI KE KANTOR DINAS PERDAGANGAN.
  2. 2. SURAT PERMOHONAN PEMINJAMAN TENDA DI CATAT DI BUKU SURAT MASUK DAN DI BERI KERTAS DISPOSISI UNTUK MENDAPAT PERSETUJUAN.
  3. 3. SURAT YANG TELAH DI BERIKAN KERTAS DISPOSISI DINAIKAN KE SEKRETARIS UNTUK MENDAPAT ARAHAN.
  4. 4. SETELAH MENDAPAT ARAHAN SEKRETARIS SURAT PERMOHONAN DINAIKAN KE KEPALA DINAS UNTUK MENDAPAT PERSETUJUAN.
  5. 5. SETELAH DI SETUJUI KEPALA DINAS, SURAT PERMOHONAN DITURUKAN KE PEJABAT PENGELOLA YANG MENANGANI PEMINJAMAN TENDA.
  6. 6.PEJABAT PENGELOLA YANG MENANGANI MEMAMGGIL PEMOHON UNTUK MENGISI FORMULIR PEMINJAMAN TENDA DAN MENANDATANGANI SURAT PERNYATAAN PEMINJAMAN TENDA.
  7. 7. SETELAH ITU PEMBAYARAN BONGKAR PASANG DAN RETRIBUSI PEMINJAMAN ASET DAERAH DENGAN BENDAHARA PENERIMAAN.
  8. PROSES PEMASANGAN DAN BONGKAR TENDA OLEH PETUGAS SESUAI DENGAN HARI YANG DI TENTUKAN OLEH PEMOHON.

JIKA SUDAH MENGISI FORMULIR PEMINJAMAN DAN SURAT PERNYATAAN PEMINJAMAN TENDA KERUCUT YANG AKAN DI SETUJUI OLEH KEPALA DINAS PERDAGANGAN ATAU PEJABAT YANG MEWAKILI MAKAN PROSES PENYELESAIAN PEMINJAMAN TENDA SELESAI.
DI HARI JAM KERJA 
DARI JAM 08.00-16.00 WIB

BIAYA PEMBAYARAN RETRIBUSI DAN BONGKAR PASANG PEMINJAMAN ASET DAERAH (TENDA KERUCUT) SESUAI DENGAN PERDA NO.8 TAHUN 2013.

PEMINJAMAN TENDA KERUCUT

PENANGANAN INFORMASI MELALUI CONTAC PERSON :
1. SDR. RAHADI, A.Md
    NO.HP/WA : 0813-4840-6777
2. SDR. AM. ISMUNIR
    NO.HP/WA : 0813-4872-9515
ATAU BISA DATANG LANGUNG KE KANTOR DINAS PERDAGANGAN 
ALAMAT KANTOR: JALAN MANUNGGAL NO 21 
 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store