Prolanis (program pengelolaan penyakit kronis)

  1. 1. Pasien mempunyai kartu BPJS
  2. 2. Pasien sudah terdaftar menjadi anggota prolanis

  1. Koordinasi untuk menentukan hari dengan Dokter,laborat dan apotik

jangka waktu pelayanan tergantung materi yang di berikan misalnya penyuluhan, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan antropometri, pemeriksaan fisik dan senam prolanis

sesuai dengan peraturan BPJS

Pelayanan prolanis

aduan langsung ke Puskesmas, SMS dan WA centre (082337360796), Survey IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat), SMD (Survey Mawas Diri), dan Rapat Tribulanan Lintas Sektor
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Prolanis (program pengelolaan penyakit kronis)"