Pendaftaran di Loket

  1. KUNJUNGAN PERTAMA KALI MEMBAWA IDENTITAS (KTP/SIM/KARTU PELAJAR) DAN SELANJUTNYA MEMBAWA KARTU BEROBAT
  2. KARTU BEROBAT HARUS DIBAWA UNTUK KUNJUNGAN BERIKUTNYA
  3. PENGGUNA LAYANAN BPJS/KIS HARUS MEMBAWA KARTU BPJS ATAU KARTU KIS YANG MASIH BERLAKU
  4. 1. Kunjungan pertama kali membawa identitas (KTP/SIM/kartu pelajar) dan selanjutnya mendapatkan kartu berobat
  5. 2. Kartu berobat harus dibawa untuk kunjungan berikutnya
  6. 3. Pengguna layanan BPJS/KIS harus membawa kartu BPJS/KIS/kartu pelajar yang masih berlaku
  7. 1. Kunjungan pertama kali membawa identitas (KTP/SIM/kartu pelajar) dan selanjutnya mendapatkan kartu berobat
  8. 2. Kartu berobat harus dibawa untuk kunjungan berikutnya
  9. 3. Pengguna layanan BPJS/KIS harus membawa kartu BPJS/KIS/kartu pelajar yang masih berlaku
  10. 1. Kunjungan pertama kali membawa identitas (KTP/SIM/kartu pelajar) dan selanjutnya mendapatkan kartu berobat
  11. 2. Kartu berobat harus dibawa untuk kunjungan berikutnya
  12. 3. Pengguna layanan BPJS/KIS harus membawa kartu BPJS/KIS/kartu pelajar yang masih berlaku

  1. PETUGAS LOKET MENGELUARKAN BUKU ANTRIAN
  2. PENGGUNA MENGISI BUKU DAFTAR ANTRIAN
  3. PETUGAS LOKET MEMANGGIL PENGGUNA SESUAI NOMER BUKU ANTRIAN
  4. PENGGUNA MENUNJUKKAN KARTU BEROBAT (PASIEN LAMA), KTP/SIM/KARTU PELAJAR KE PETUGAS LOKET
  5. PETUGAS LOKET MENCARI DATA PENGGUNA SESUAI DENGAN NOMOR KARTU BEROBAT KTP/SIM/KARTU PELAJAR
  6. UNTUK PASIEN BARU MENDAPATKAN KARTU BEROBAT UNTUK DIGUNAKAN KUNJUNGAN SELANJUTNYA
  7. DATA PENGUNA DIMASUKKAN KE FAMILY FOLDER OLEH PETUGAS LOKET
  8. PETUGAS LOKET MENGANTAR FAMILY FOLDER DAN PENGGUNA KE UNIT LAYANAN YANG DITUJU
  9. Petugas loket mengeluarkan buku nomer antrian
  10. Pasien harus datang sendiri atau dengan pendamping
  11. Pasien membawa identitas jelas
  12. Psien mengisi buku nomer antrian
  13. Petugas loket memangil pasien sesuai nomer urut buku nomer antrian
  14. Pasien menunjukkkan kartu berobat, KTP/SIM/kartu pelajar/BPJS/KIS kepada petugas loket
  15. Petugas loket mencari data pasien dan menulis data pasien dalam family folder
  16. Petugas loket mengantar pasien dan membawa family folder pasien yang sudah diisi ke unit layanan yang dituju
  17. Petugas loket mengeluarkan buku nomer antrian
  18. Pasien harus datang sendiri atau dengan pendamping
  19. Pasien membawa identitas jelas
  20. Psien mengisi buku nomer antrian
  21. Petugas loket memangil pasien sesuai nomer urut buku nomer antrian
  22. Pasien menunjukkkan kartu berobat, KTP/SIM/kartu pelajar/BPJS/KIS kepada petugas loket
  23. Petugas loket mencari data pasien dan menulis data pasien dalam family folder
  24. Petugas loket mengantar pasien dan membawa family folder pasien yang sudah diisi ke unit layanan yang dituju
  25. Petugas loket mengeluarkan buku nomer antrian
  26. Pasien harus datang sendiri atau dengan pendamping
  27. Pasien membawa identitas jelas
  28. Psien mengisi buku nomer antrian
  29. Petugas loket memangil pasien sesuai nomer urut buku nomer antrian
  30. Pasien menunjukkkan kartu berobat, KTP/SIM/kartu pelajar/BPJS/KIS kepada petugas loket
  31. Petugas loket mencari data pasien dan menulis data pasien dalam family folder
  32. Petugas loket mengantar pasien dan membawa family folder pasien yang sudah diisi ke unit layanan yang dituju

  • 10 MENIT UNTUK PASIEN BARU
  • 5 MENIT UNTUK KUNJUNGAN LAMA

BIAYA SESUAI DENGAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN SUMENEP NO. 06 TAHUN 2018 TENTANG RETRIBUSI JASA UMUM

Pelayanan Pendaftaran pasien rawat jalan, pelayanan pendaftaran pasien gawat darurat, pelayanan pendaftaran rawat jalan, pelayanan resume pasien untuk pengajuan kalim asuransi dan BPJS, pelayanan data kesehatan, pelayanan penelitian dan pengembangan

  • ADUAN LANGSUNG KE PUSKESMAS
  • SMS DAN WA CENTRE (082337360796)
  • IKM (INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT)
  • SMD (SURVEI MAWAS DIRI)
  • RAPAT TRIBULANAN LINTAS SEKTOR
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran di Loket"