Pelayanan Kasir/Loket Pembayaran Pasien Rawat Jalan

  1. Formulir rincian pembayaran

  1. 1. Pasien menyerahkan formulir pembayaran dari loket pendaftaran atau dari klinik perawatan
  2. 2. Petugas menginput data pembayaran sesuai data formulir pembayaran
  3. 3. Petugas mencetak kwitansi pembayaran
  4. 4. Pasien diminta membayar tagihan ke Bank NTT
  5. 5. Pasien menerima bukti pembayaran dari Bank NTT
  6. 6. Pasien kembali ke klinik perawatan tujuan dan meyerahkan bukti pembayaran ke pada petugas klinik

 
  1. Pasien menyerahkan formulir pembayaran dari loket pendaftaran atau dari klinik perawatan : 5 menit
  2. Petugas menginput data pembayaran sesuai data formulir pembayaran : 20 menit
  3. Petugas mencetak kwitansi pembayaran : 10 menit
  4. Pasien diminta membayar tagihan ke Bank NTT : 5menit
  5. Pasien menerima bukti pembayaran dari Bank NTT : 15 menit
    Pasien kembali ke klinik perawatan tujuan dan menyerahkan bukti pembayaran ke pada petugas klinik : 15 menit

Sesuai Peraturan Daerah Kab Manggarai Nomor 10 Tahun 2012

Bukti Pembayaran Pelayanan Rawat Jalan

1.Website           :www.rsuddrbenmboi.com
2.Telp                 :(0385) 21389
3.Kotak saran
4.Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir/Loket Pembayaran Pasien Rawat Jalan"