Standar Pelayanan Instalasi Laundry

  1. Surat Pengantar/Rujukan
  2. Jaminan JKN-BPJS
  3. Kartu Penjamin lain

  1. Petugas laundry menjemput linen kotor dan mencatat jumlah linen disetiap perawatan
  2. Linen yang bernoda (darah) dipisahkan, linen yang tidak ada noda dimasukkan ke mesin cuci
  3. Linen yang bernoda dibersihkan tersendiri terlebih dulu lalu dimasukkan ke mesin cuci
  4. Setelah dilakukan pembilasan kemudian pengeringan lalu dilipat, siap transfer ke ruangan masing-masing

Waktu pelayanan laundry maksimal 12 jam

  1. Umum : Sesuai Perda Retribusi Pelayanan yang berlaku
  2. JKN/BPJS : Gratis (Permenkes No. 59 Tahun 2015 sesuai tarif INA-CBGs) sesuai hak kelas
  3. Jasa Raharja/Asuransi lain : Sesuai Perda yang berlaku dengan ketentuan yang berlaku

Pelayanan Instalasi Laundry

  1. Website : www.rsud.mamujukab.go.id
  2. Email : rsud_mamujukab@gmail.com
  3. Facebook : FKP Yanmed RSUD Mamuju
  4. Telepon/Sms : 08114606010
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Instalasi Laundry"